Kiesha Alvaro Bintangi Film Siksa Neraka, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

Aktor muda sekaligus putra dari Pasha Ungu, Kiesha Alvaro semakin memantapkan kariernya di dunia perfilman Tanah Air. Kali ini, Kiesha hadir dengan film terbaru berjudul Siksa Neraka produksi Dee Company.

Film tersebut merupakan adaptasi dari komik berjudul sama karya M. B. Rahimsyah yang sangat populer di tahun 1980-an. Pada saat konferensi pers, Kiesha bercerita mengenai proses syuting film Siksa Neraka yang dirasa telah memberi tantangan baru. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terlebih dalam film garapan sutradara Anggy Umbara itu, ada adegan-adegan sadis atau gore.  “Kalau menjalaninya sendiri yang pasti capek banget, tapi juga jadi tantangan tersendiri juga buat aku. Karena ini film pertama aku di horor dan juga film pertama aku yang ada adegan-adegan yang bisa dibilang gore, adegan-adegan sadis penyiksaan gitu. Dan aku pecinta film gore,” kata Kiesha Alvaro di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 11 Desember 2023.

Sama seperti komiknya, film Siksa Neraka juga memberikan gambaran siksaan di neraka yang didapat para pendosa.

“Film ini lebih ke slasher, banyak adegan sadis, siapkan mental agar kuat nonton film ini saat melihat beragam adegan sadis,” ujar Kiesha Alvaro. Selain Kiesha Alvaro, film Siksa Neraka juga dibintangi oleh aktor ternama Ario Wahab. Dalam kesempatan konferensi pers itu, Ario mengungkap alasan tertarik dan terjun untuk menjadi salah satu pemain.

Selain Kiesha Alvaro dan Ario Wahab, film Siksa Neraka juga dibintangi oleh Ratu Sofya, Nayla Purnama, Rizky Fachrel, Slamet Rahardjo, Astri Nurdin, dan yang lainnya. Film itu akan tayang pada 14 Desember 2023 di bioskop.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *