Shopee Liga 1 2020 Batal Lanjut Lagi, Masih Ditunda

TELSTARShopee Liga 1 2020 belum bisa lanjut lagi, masih ditunda. Kemenpora dan PSSI yang menyampaikan langsung keputusan itu lewat telekonferensi.

Dalam sesi jumpa pewarta di kantor Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda No 3, Jakarta, Selasa (29/9/2020), Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan yang melakukan pe kepastian nasib Shopee Liga 1.

“Pada siang ini kami sudah melakukan rapat koordinasi antara saya Menpora beserta jajaran dan PSSI beserta jajaran, dalam rangka perkembangan dalam sepakbola kita,” kata Amali membuka konferensi pers.

Setelah melakukan pembukaan, Amali memberikan waktu kepada Iriawan untuk memberi keterangan.

“Kami mengadakan rapat secara khusus berkaitan dengan situasi yang ada sekarang. Kami selaku ketua umum PSSI akan menyampaikan beberapa poin penting berkaitan dengan liga yang tadinya akan berlangsung pada 1 Oktober, Liga 1 dan Liga 2 digulirkan. Rencana sebelumnya, Sleman dengan Kediri,” kata Iriawan.

“Namun kita ketahui bersama kemarin, Mabes Polri sudah merilis melalui Kadiv Humas, sementara menunda pemberian izin keramaian. Dengan pertimbangan Polri menganggap kasus COVID di Indonesia masih tinggi. Kami memang menyadari fakta di lapangan memang demikian.”

=========================
Source: Sportdetik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *