Alasan Orang Indonesia Suka ke Minimarket, Anda Juga?

Kapan terakhir kali anda ke minimarket? Minggu kemarin, dua hari yang lalu, atau barusan? Walaupun setiap bulannya telah mengagendakan jatah belanja bulanan.

Seringkali beberapa kebutuhan terlupa.Terkadang, ada satu atau dua barang yang ingin dibeli, atau ada kebutuhan yang habis sebelum waktunya tiba. Kalau sudah begini, minimarket adalah tempat yang paling pas untuk dituju. Setuju? Tapi enggak cuma untuk belanja saja, ternyata ada alasan lain yang membuat orang Indonesia suka banget ke minimarket.Alasan pertama adalah letaknya yang tak jauh dari pemukiman.

Ya, keberadaan minimarket di Indonesia yang jaraknya berdekatan memang bukan hal yang aneh. Tak heran kalau kamu dapat dengan mudah menemukan deretan minimarket yang menawarkan berbagai barang keperluan.Lokasinya tidak hanya di daerah strategis saja, Si pedalaman sekalipun, kamu bisa dengan mudah menemukan minimarket. Jarak yang dekat juga membuat orang kerap ke minimarket hanya untuk melihat-lihat bila tidak ada barang yang harus dibeli. Hayo, apakah anda salah satunya?

Alasan kedua adalah harga yang sudah dibanderol dan leluasa mengambil barang sendiri. Lain halnya dengan toko kelontong, yang saat datang, kamu sudah harus tahu barang apa saja yang ingin dibeli dan harus menanyakan satu per satu harganya.Alasan terakhir, diskon yang ditawarkan. Di minimarket kamu bisa mendapatkan berbagai macam promo. Menariknya promo yang ditawarkan pun tak hanya seminggu atau sebulan sekali. Setiap hari, kamu bisa mendapatkan diskon produk.

=======
Source : kumparan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *