Anak Pejabat Pemkab Gowa yang Perkosa Wanita di Mobil Dinas

UC (24), anak pejabat Pemkab Gowa yang merupakan salah satu pelaku pemerkosaan ternyata telah memiliki istri. Hal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu. 

“Pelaku utama (UC) ini telah berkeluarga,” kata Udin, Sabtu (2/3/2024).

Dalam kejadian itu, terang Udin, ada tiga pelaku yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Dua dari tiga pelaku pun diketahui merupakan anak pejabat Pemkab Gowa

Anak Pejabat Pemkab Gowa yang Perkosa Wanita di Mobil Dinas Ternyata Telah Beristri

Fauzan

Diperbarui 03 Mar 2024, 10:30 WIB

11

Liputan6.com, Gowa – UC (24), anak pejabat Pemkab Gowa yang merupakan salah satu pelaku pemerkosaan ternyata telah memiliki istri. Hal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu. 

“Pelaku utama (UC) ini telah berkeluarga,” kata Udin, Sabtu (2/3/2024).

Dalam kejadian itu, terang Udin, ada tiga pelaku yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Dua dari tiga pelaku pun diketahui merupakan anak pejabat Pemkab Gowa

Advertisement

recommended by

HERBEAUTY

Penjelasan Kejanggalan Kaki Buluk Pacar El Rumi

PELAJARI LEBIH

“Benar Polres Gowa menangani kasus rudapaksa yang diduga dilakukan oleh tiga orang pria, dua diantaranya adalah anak pejabat,” terangnya. 

Udin menceritakan, UC diduga telah merencanakan aksi pemerkosaan itu bersama kedua temannya, MR (24) dan MQ (21). Pada malam kejadian, UC menelpon korban untuk diajak bertemu dan dijemput menggunakan mobil. 

“Pelaku telepon korban untuk ketemu malam itu. Pelaku lalu menjemput korban di Kota Makassar,” jelas Udin. 

Agar korban tak curiga,  MR dan MQ bersembunyi di bagasi mobil. Setelah menjemput NMY, pelaku lalu mengajak korban ke tempat sepi di sekitar Danau Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

UC pun lalu memaksa korban melayani nafsunya. Setelah itu kemudian keluar dari mobil dan kedua temannya kemudian juga melakukan pemerkosaan kepada korban.

“Setelah pelaku utama ini melakukan aksinya dia keluar dari mobil. Dua temannya kemudian tiba-tiba muncul dari bagasi dan juga melakukan aksi serupa,” jelasnya.

Korban pun berusaha melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong. Terika itu kemudian didengar oleh warga sekitar. 

“Para pelaku lalu diamankan oleh warga. Korban dibawa ke polres untuk melapor,” jelasnya Udin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *