Jin BTS Botak, Siap Jalankan Wajib Militer Desember Ini

Jin BTS berhasil buat heboh para penggemarnya, ARMY lewat foto unggahan dirinya dengan rambut cepak, Minggu, 11 Desember 2022. Foto tersebut menandakan ia segera menjalani wajib militer (wamil).

Tidak kesal dengan tampilan barunya, Jin justru suka dengan model rambut tersebut, loh! Ia menulis, “Hehehehe ini lebih imut dari yang kuduga.”

Jin akan melaksanakan wamil pada Selasa, 13 Desember 2022. Pernyataan ini telah dikabarkan oleh agensinya, Big Hit Entertainment.

“Jin akan memasuki militer sebagai tentara aktif untuk memenuhi kewajibannya pada 13 Desember 2022,” terang pernyataan tersebut melansir dari Weverse, Senin (12/12/2022).

Seperti yang diumumkan sebelumnya, tidak ada acara terpisah saat Jin memasuki pelatihan wamil. Lokasi tersebut juga akan ramai oleh para peserta wamil lainnya beserta keluarga yang mengantar.

“Untuk menghindari kejadian tidak diinginkan, Jin akan masuk ke base camp dengan mobil tanpa adanya salam ke fans atau media.”

“Kami akan terus melanjutkan dukungan dan kerja keras sampai Jin memenuhi kewajiban militernya dan kembali dengan sehat,” kata Big Hit,

Member tertua di BTS ini juga sebelumnya pernah memberi tahu agar penggemar tidak usah datang ke tempat wamilnya.

“Meskipun artikel yang tidak aku inginkan telah dipublikasi, ARMY-ku, kalian tidak perlu datang ke pusat pelatihan, ya,” katanya di Weverse.

“Akan ada banyak orang (yang akan wamil) selain aku, jadi bisa ramai dan berbahaya. ARMY I love you!” tutup pemilik nama lengkap Kim Seokjin itu.

Wajib militer yang dilakukan oleh lelaki Korea Selatan dijalankan sekitar 23 bulan.

Selamat bertugas, Jin!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *